Jumat, 11 Juli 2014

Cara Memutihkan Wajah: Yummy Milk











Apakah Ladies ingin memiliki kulit wajah yang putih, bersih, dan cerah alami? Nah, di artikel ini Ladies akan menyimak salah satu cara memutihkan wajah yang aman dan alami. Cara ini adalah dengan memakai masker yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Bahan-bahan alami yang akan Ladies butuhkan kali ini adalah susu, air perasan lemon, dan madu. Hmm.. Seems delicious, eh? Daripada memikirkan enak rasanya, lebih baik Ladies memikirkan khasiat untuk wajah deh.

Disini, lemon berperan sebagai pencerah alami berkat kandungan vitamin C nya yang tinggi. Sedangkan susu dan madu akan sangat baik untuk melembabkan dan menutrisi kulit wajah Ladies sekaligus membuatnya lembut.

Perpaduan yogurt, air lemon, dan madu adalah perpaduan yang sempurna kalau Ladies menginginkan kulit wajah yang cerah alami dan sehat karena ketiga bahan tersebut adalah paket perawatan wajah yang komplit karena mencakup fungsi moisturizing, lightening, dan sekaligus nourishing.

Cara membuatnya pun tidak sulit kok Ladies. Cukup siapkan satu sendok teh dari masing-masing bahan, lalu campur dan aduk hingga rata dan mengebtal seperti pasta. Setelah itu, oleskan ke wajah Ladies hingga adonan habis, pastikan merata ke seluruh permukaan wajah. Biarkan 15-20 menit, lalu bersihkan wajah dengan air hangat. Voila! Kulit cerah, lembut, dan kenyal akan Ladies dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar