Minggu, 13 Juli 2014

Cara Memutihkan Wajah: A Unique Recipee











Kali ini, Ladies akan diajak untuk menyimak satu resep untuk cara memutihkan wajah yang sedikit unik. Tapi jangan khawatir ya Ladies, cara ini tetap dijamin aman dan alami karena memang menggunakan bahan-bahan yang alami.

Dibilang inik, karena bahan yang digunakan pun tidak biasa. Bagaimana tidak, bahan yang dipakai adalah kulit jeruk atau kulit lemon. Nah lho.. Penasaran? Kita simak yuk Ladies.
ladies mungkin sudah sering mendengar manfaat kulit jeruk dalam kehidupan kita. Ladies juga mungkin tahu, kulit jeruk yang harum dapat mengusir nyamuk.

Kulit buah mengandung banyak manfaat ketimbang daging buahnya sendiri. Meskipun tidak bisa dimakan, tapi kulit buah, khususnya kulir jeruk dan lemon, dapat diolah untuk berbagai manfaat. Salah satunya ya untuk merawat wajah dan membuatnya cerah nih Ladies.

Cara mengolahnya pun mudah. Cukup parut kulit jeruk atau kulit lemon hingga halus. Jemur di bawah sinar matahari selama kurang-lebih 2 jam, dan jangan menggunakan microwave ya Ladies. Hasil menjemur dengan sinar matahari dan mengeringkan dengan microwave sangat berbeda.

Campur bubuk kulit jeruk atau lemon kering dengan susu murni cair, lalu usapkan di wajah Ladies hingga merata. Biarkan selama 20 menit, lalu beraihkan wajah dengan air hangat. Setelah itu, keringkan wajah dengan handuk lembut dan usap wajah dengan toner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar