Rabu, 09 Juli 2014

Cara Memutihkan Wajah dengan Tepung Gandum











Pada artikel ini, Ladies akan menyimak cara memutihkan wajah yang gelap dan kusam dengan tepung gandum. Tapi, tepung gandum tidak sendirian lho, dia akan ditemani oleh yogurt.

Hmm kayaknya ketimbang menggunakannya di wajah, mending di makan kali ya?

Duet tepung gandum dan yogurt memang terdengar yummy. Tapi siapa sangka, selain yummy dan baik untuk kesehatan pencernaan Ladies, tepung gandum dan yogurt juga akan sangat baik kalau Ladies mengaplikasikannya sebagai masker wajah.

Seperti yang dilangsir dari laman stylecraze.com, tekstur tepung gandum yang kasar dipadu tekstur yogurt yang creamy sangat baik untuk masker wajah sekaligus scrub.

Tekstur kasar punya tepung gandum bisa Ladies gunakan scrubbing untuk mengeluarkan kotoran yang mengebdap di dalam kulit sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati sehingga wajah Ladies akan makin cerah.
Sementara itu, yogurt akan menutrisi kulit dari dalam dan memberikan vitamin yang baik untuk mencerahkan kulit dari dalam saat Ladies membiarkannya menempel di wajah.

Cukup ambil 2 sendok makan tepun gandum dsn 3 sendok makan yogurt dasar. Aduk rata, usapkan perlahan di wajah seperti ladies sedang mencuci muka. Setelah itu, bersihkan dengan air hangat

Sekarang aplikasikan sebagai masker. Oleskan adonan ke wajah hingga rata, biarkan 15-20 menit. Lalu bersihkan dengan air hangat. Ladies cukup melakukannya 1-2 kali seminggu untuk hasil efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar