Selasa, 08 Juli 2014

Cara Memutihkan Wajah dengan Pepaya














Ladies, apakah Ladies sedang bermasalah dengan wajah yang gelap atau tidak cerah dan ingin tahu cara memutihkan wajah yang aman plus efektif? Mudah saja, Ladies hanya perlu menghindari penggunaan bahan-bahan kimia dan lebih memilih menggunakan bahan-bahan alami. Jika perlu, Ladies lah yang harus membuatnya sendiri di rumah.

Cara itu bisa Ladies dapatkan jika Ladies lebih memilih menggunakan cara dan bahan-bahan alami dalam melakukan perawatan untuk membuat wajah makin putih dan cerah.

Pastinya, Ladies akan tidak pede kalau terus membiarkan wajah yang kusam dan hitam, apapun sebabnya. Wajah Ladies terlihat lusuh dan tidak bersih, serta tak enak dipandang karena aura Ladies pun terlihat redup dan tidal cerah.

Karena itu, di rekomendasikan penggunaan pepaya untuk merawat wajah yang hitam dan kusam. Pepaya adalah salah satu buah yang mengandung banyak nutrisi dan baik untuk merawat tubuh.

Ladies hanya perlu merutinkan komsumsi pepaya setiap hari. Tidak perlu banyak, cukup setengah buah papaya berukuran medium saja, yang penting teratur tiap hari. Pepaya akan membantu memperlancar pencernaan dan membantu proses detoksifikasi dalam tubuh, ini lah yang membuat darah Ladiea bersih dan wajah makin cerah.


Selain itu, Ladies bisa memblender atau menumbuk sepotong pepaya, lalu mengoleskannya ke wajah dan membiarkannya sebagai masker selama 20 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar